MEMILIKI MINAT YANG SAMA ?? …AYOOO…..BERKOMUNITAS

Gambar

Bang…aye Pusing nih dirumah terus, kagak punya temen, kagak gablek kerjaan, gara-gara kagak gablek kerjaan aye juga nggak gablek duit Bang..

Eh… Tong Ente kan Manusia, ..jangan dirumah aje …, ayooo keluar rumah bersosialiasi dengan tetangge dan lingkungan , mudah-mudahan problem elooo bisa hilang minimal sedikit bise dikurangin.yeehh

Bang .. aye udah nyoba nenangge … bagimana bisa nenangge… orang tetangge aye ..pada gawe semua…

Eh.. Tong Enteh nenangge lihat ..lihat sikon dong……. Ng-gini aje deh Eloo punya sepeda nggak ?  Kalau punya Minggu besok kite sepedaan aje deh …. Biar ilang pursing looo…. Kite sepedaan bareng Komunitas

Bang… Bersepedaan bareng Komunitas… apa tu  Bang Komunitas

Eh…. Tong Komunitas entu adalah sekumpulan orang yang saling berinteraksi karena memiliki minat yang  same termasuk hobby. Dalam hal  enih .. nih dan entu … Komunitas yang punya minat bersepeda onthel.. Tong, nama komunitas nya “KONDE” komunitas ontel Delima.

Bang … Pas banget dong Bang…. sepeda aye sepada tua banget peninggalan engkong aye” katenye sih dari buyut aye didapet jaman kompeni belande dapet tukeran ame hasil panen cengkeh sebrang kali bojong klingkit, iye deh aye liat-liat dulu ape masih bisa digowes ape kagak, soalnye tempo hari pedalnye ilang sebelah, itupun tempo hari babe aye maunye dikiloin ke tempat rongsokan, katenye kalo dikiloin kan cabe di dapur bisa pedes tuuh

Eh.. Tong .. Ente kan manusia, manusia entu adalah mahluk sosial, jadi  ente harus banyak melakukan interaksi… mudah-mudahan kalau kite banyak berinteraksi dengan manusia… bisa jadi solusi buat Eluuu Tong   dapat informasi dan mudah-mudahaan dari entuh  kite dapat kerjaan… Iyee kan. Bahkan bisa nambah temen ame saudara baru, karena di komunitas, temen-temen nyang udeh gabung ternyata rata-rata lintas etnis dan lintas profesi, yang insya Allah dari situ kite banyak memetik banyak pelajaran untuk memahami karakter setiap orang, serta dapet mengesampingkan ego pribadi

Nih Tong kalau boleh aye urut nih, manfaat bersosialiasi dalam komunitas diantaranye, adalah :

  1. Kkite bisa mengekspreskan i kegiatan/minat/hobby kite
  2. Menambah Temen, kite bisa menyalin kekeluargaan/silaturahmi
  3. Bisa Nambah/Mengasah Wawasan/Ilmu dan Pengalaman sekaligus bisa nambah                        JOB/kerjaan
  4. Bisa  nambah percaya diri
  5. Memberi energy positif buat masyarakat sekitar.

 

Artinya untuk komunitas bersepeda “Konde” dia nih pengen memberi energy positif buat masyarakat sekitar yaitu   Memberi contoh yang baik kepada masyarakat, kalau bersepeda entu  baik untuk kesehatan  dan kagak menimbulkan polusi udare , nah inikan bisa menjadi solusi buat kota-kota besar Tong ..udarenya full polusi !! Paham kagak elooo Tong..? termasuk ngurangin mumet nyang glayutan diotak kite mikirin rutunitas kerjaan kite, setiap minggu ngimbanginnye dengan santei  sepedaan rame-rame temen baru

 

Bang… Abang ..dalem banget nih isi obrolan kite …… oke deh Bang … Kalau gitu Aye Mau ikut gabung Bersepeda  Bang, biar aye ngerasain banyak manfaat, kayanya sih baru ketemu Abang langsung ngobrol-ngobrol serasa punye sodara baru, apalagi kalo udeh gabung, bayangan aye udeh nerawang kemane-mane…. Seabreg kebaikan ame manfaat bakal didapet

 

Nah Gitung Dong, …… Mantap ..tooo , Oke deh jangan lupa yee… Minggu Pagi Jam 6.30 udah ngumpul di komplek Puri Indah Mall samping CNI, belakang kantor Walikota Jakarta barat.. Oke, satu lagi niatin ibadah Tong… yaitu menjaga silaturahmi…oke.jangan lupa yeh salam bakal babe ame enya luu di rumah….. Wassalam

Gambar

Gambar

Iklan

0 Responses to “MEMILIKI MINAT YANG SAMA ?? …AYOOO…..BERKOMUNITAS”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: