JOGJA REPUBLIK ONTHEL

Bagi  kami bersepeda dengan sepeda tua “onthel” merupakan suatu kesenangan, ada rasa bahagia di hati jika ber-onthel ria …. apalagi saat melewati perkampungan rumah penduduk di pinggiran kota jakarta dan mendapat plus cap jempol dengan teriakan mantab dari penduduk yang kami lewati…..senang dan bahagia rasanya.
Cerita lain  kali ini saat kami bersepeda pada acara jogya republik onthel tanggal 21-22 Oktober 2017…. kaget juga mendengar celetukan penduduk ……”wong-wong raono ngawean”…. bagi kami bersepeda bukan karna tidak memiliki pekerjaan,,,, tapi kami suka bersepeda, kami tahu manfaat bersepeda …seperti semboyan kami bersepeda menyalin kekeluargaan, sehat jasmani dan rohani…… bahkan dari silaturahim ini kami bisa mendapat pekerjaan antar onthel ..
Saat mengayuh sepeda kami  rasakan ada energi luar biasa …. semangat, bersepeda belum berakhir….hwkwkwkwk,
komunitas kami KONDE onthel boleh dibilang rutin 3 kali setahun bersepeda onthel di jogyakarta, kota yang tidak membosankan untuk bersepeda onthel…. dengan jalan yang relatif sangat datar dengan obyek wisata dan kuliner  yang luuuuaaaar biasa….

0 Tanggapan to “JOGJA REPUBLIK ONTHEL”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar